Panwaslu dan Polres Terus Tingkatkan Sinergitas Wujudkan Pilkada Damai di kota tanjungpinang


TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com- -Dalam rangka mewujudkan Pilkada Kota Tanjungpinang Tahun 2018 yang damai dan berkualitas Panwaslu kembali berkunjung menjumpai Kapolres dan jajarannya guna meningkatkan sinergitas dan langkah-langkah dalam upaya pengamanan setiap tahapan pilkada, Selasa (10/4/2018).
Dengan kerjasama semua stakeholder, tim pendukung kedua Paslon dan masyarakat, terutama sinergitas bersama Polres, insyaAllah Pilkada akan berlangsung damai”, ujar Maryamah Ketua Panwaslu Kota Tanjungpinang.

Marmayah menambahkan, Panwaslu aspresiasi, upaya Polres yang proaktif menjaga keamanan dan kondusifitas di tengah masyarakat, serta melakukan sosialisasi gerakan anti berita hoaks sebagai upaya pencegahan berbagai potensi konflik.

Hal senada disampaikan Muhamad Zaini, Komisioner Panwaslu Kota Tanjungpinang, bahwa keberhasilan Pilkada adalah keberhasilan kita semua, maka kita wujudkan pilkada yang berkualitas dan bermartabat. Perbedaan aspirasi, jangan menyebabkan kita bermusuhan, maka jaga nilai persaudaraan dan kedamaian sangat diutamakan.

“Minimal ada lima sumbu dalam mewujudkan Pilkada yang berkualitas; penyelenggara, kontestan, partisipan, media dan aparat keamanan. Semua harus komitmen di atas nilai integritas, profesionalitas dan taati semua aturan”, tegas Zaini.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengapresiasi dan mendukung Panwaslu Kota Tanjungpinang sebagai “polisi pemilu” dalam mengawasi setiap tahapan Pilkada serta mencegah pelanggaran dan melakukan proses penindakan sesuai peraturan dan perundangan.

“Kami siap sinergi dan mensupport Panwaslu dalam menegakkan aturan”, Ujarnya mantap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang pengawalan untuk Jenazah gratis

Jelas sudah Akun ini membongkar siapa yg mendanai dibalik aksi 212

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri