Bergotong royong bersama kapolres tanjungpinang


Tanjungpinang-Setiap orang pasti menginginkan lingkungannya bersih, baik itu tempat tinggal maupun lingkungan kerjanya. Tak terkecuali Polres Tanjungpinang. Pagi itu, Jumat (27/4/18) selesai melaksanakan apel pagi, personel Polres Tanjungpinang kemudian berpencar di sekeliling halaman Polres dan mulai membersihkan lingkungan Polres. Mulai dari menyapu dan mengutip sampah yang berserakan, mencabuti rumput-rumput liar yang tumbuh, dan juga membersihkan parit yang menjadi tempat saluran air yang ditumbuhi rerumputan dan tumpukan sampah.
Selama lebih kurang 3 jam pelaksanaan gotong royong, terlihat perbedaan yang cukup kentara. Halaman Polres menjadi lebih bersih. Rumput dan sampah yang tadinya memenuhi parit kini telah bersih dan aliran air pun menjadi lancar. Lingkungan Polres Tanjungpinang menjadi enak dipandang

polres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH yang turun langsung melaksanakan gotong royong tersebut mengatakan bahwa kebersihan banyak membawa dampak positif bagi kehidupan. “Bersih itu indah, bersih itu sehat, bersih itu enak dipandang, bersih itu menjadikan kita nyaman dalam melakukan kegiatan dan nyaman bagi masyarakat yang datang ke Polres Tanjungpinang” ucapnya di sela-sela pelaksanaan gotong royong.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri

Polisi Tidak Nyaman dengan Sebutan Muslim Cyber Army Ungkap Kapolri

Banyak Negara "Hancur" Akibat Konflik SARA