Polisi Penolong,Polsek Tanjungpinang Kota Bantu Bus Alami Ban Bocor Luar Biasa


Tanjungpinang.- Personel Polsek Tanjungpinang membantu pengendara Bus penumpang yang mengalami kempes ban di Halaman Vihara Dharma Sasana, Senggarang . Tindakan tersebut dilakukan saat personel patroli polsek sedang melaksanakan patroli, Rabu (07/03/2018) Siang.

Saat patroli melintas di jalan Senggarang mendapati adanya mobil bus penumpang yang dikelola oleh Pemko Tanjungpinang berhenti di halaman Vihara Dharma Sasana ,Senggarang. Pengemudinya tampak sedang kebingungan. Saat didekati, ternyata mobil bus tersebut mengalami ban bocor, namun pengemudinya tidak membawa peralatan untuk mengganti ban.
Selanjutnya petugas patroli memberikan bantuan dengan meminjamkan alat berupa dongkrak mobil untuk mengganti ban.

Tidak hanya itu, petugas patroli juga membantu melepas dan memasangkan roda cadangan di kendaraan tersebut. Setelah ban cadangan dipasang kendaraan jenis bus penumpang warna biru tersebut akhirnya siap untuk digunakan kembali.


Supir mobil diketahui bernama Budi (36) warga Tanjung Unggat, Tanjungpinang tersebut membawa bus penumpang Umum yang dikelola oleh Pemko Tanjungpinang dengan Jurusan Senggarang ke Terminal Sungai Carang Km 9 Tanjungpinang.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edy Supandi mengatakan tindakan yang dilakukan petugas patroli merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat, sehingga hadirnya patroli polisi dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Selain mencegah terjadinya gangguan keamanan, fungsi patroli juga dapat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan seperti yang dilakukan anggota patroli Polsek Tanjungpinang Kota membantu warga saat ban kendaraan kempes,” terang kapolsek.(Y)
#Polrestanjungpinang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang pengawalan untuk Jenazah gratis

Jelas sudah Akun ini membongkar siapa yg mendanai dibalik aksi 212

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri