KPUD mengapresiasi Kinerja Polres Tanjungpinang


Tanjungpinang, Radar Kepri-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tanjungpinang mengapresiasi kinerja Polres Tanjungpinang dalam menjaga tahapan Pilwako.

Roby Patria, ketua KPUD Kota Tanjungpinang mengatakan, selama ini koordinasi dengan KPUD Kota Tanjungpinang dengan Polres Tanjungpinang telah berjalan sangat baik.”Pertemuan rutin, baik bersifat formal ataupun ngopi bersama membahas sukses pilwako kita tingkatkan dan mendapat respon positif dari pak Kapolres.”kata Roby.

Dalam pertemuan formal maupun informal, lanjut Roby, pihaknya dan Polres Tanjungpinang berkomitmen mewujudkan pilwako damai dan kondusif.”Bahkan, menurut kami, kinerja Polri khususnya Polres Tanjungpinang telah cukup maksimal dan sangat baik.”tambahnya.

Selain menugaskan polisi di kantor KPUD kota Tanjungpinang dan mengawal para calon wako/cawako. Polres Tanjungpinang menugaskan  anggotanya menjaga ketua KPUD.”Kami sangat berterimakasih atas komitmen dan pelayanan Polres ini.”ucap Roby.

Diilanjutkan Roby, pada Sabtu (07/04) malam, Kapolres bahkan berkunjung mendadak ke kantor KPUD kota Tanjungpinng.”Padahal, itu hari libur dan malam lagj. Kapolres berkunjung mendadak ini mengecek langsung keberadaan angota Polri dan pengamanan di KPUD. Ini sungguh luar biasa.”tambahnya.

Sementara itu,Zulkifli Riawan, salah seorang komisioner KPUD Kota Tanjungpinang yang menyambu Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK M SI mengatakan.”Saat berkunjung, Kapolres menyapa dan menanyakan kabar dan situasi kantor KPUD. Yang dijawab anggotanya, aman dan terkendali.”katanya.

Masih Zulkifli Riawan .”Kapolres juga mengingatkan agar KPUD sebagai penyelenggara Pilwako agar menjaga dan bekerja sesuai UU yang berlaku.”ucap Zulkifli Riawan.

Zulkifli Riawan juga memberikan apresiasi atas kunjungan mendadak Kapolres Tanjungpinang.”Hari libur dan diluar jam dinas, pak Kapolres masih menyempatkan datang ke KPUD Kota Tanjungpinang. Ini membuktikan komitmen tinggj pak Kapolres mengawal dan mengamankan semua tahapan pilwako.”pungkasnya.(irfan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang pengawalan untuk Jenazah gratis

Jelas sudah Akun ini membongkar siapa yg mendanai dibalik aksi 212

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri