Kapolres Tanjungpinang memimpin Sertijab 3 Perwira Polrestanjungpinang



Jumat 6 April 2018, Kepolisian Resor Tanjungpinang menggelar upacara serah Terima Jabatan, Jumat (06/04) pagi. Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Tanjungpinang resmi dijabat oleh Kompol Muhammad Chaidir, S.I.K dalam serah terima jabatan yang dilaksanakan di Mapolres Tanjungpinang.
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K. MH mengatakan ada 3 (Tiga) Perwira menengah yang resmi dimutasi, diantaranya Kompol Afdal yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tanjungpinang diangkat dengan jabatan baru sebagai Kasubbagpullahjianta Bagdalops Roops Kepri, yang digantikan oleh Kompol Muhammad Chaidir, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kepri.
Selain itu AKP Limin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang, diangkat dengan jabatan baru sebagai Paur 4 SPKT Polda Kepri, digantikan oleh AKP Darmin yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Wakaden Gegana Satbrimob Polda Kepri.
Kapolsek Tanjungpinang yang sebelumnya di Jabat oleh AKP Emsas di mutasi dengan jabatan baru Pama Polresta Barelang dan digantikan oleh lptu Firuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Tanjungpinang Kota.
Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH membenarkan mutasi ke tiga pamen di lingkungan Polres Tanjungpinang dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran
dalam suatu organisasi di lingkungan Polri.
Ucok menjelaskan dalam setiap organisasi ada dinamika yang memang dibutuhkan untuk melakukan penyegaran – penyegaran yang ditujukan untuk upaya dalam peningkatan tugas-tugas dan
fungsi kepolisian yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas kinerja polisi. (Rls)
#Polrestanjungpinang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang pengawalan untuk Jenazah gratis

Jelas sudah Akun ini membongkar siapa yg mendanai dibalik aksi 212

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri