Kapolres tanjungpinang pimpin Apel pengecekan Kendaraan Dinas


Ratusan unit kendaraan dinas Polres Tanjungpinang baik roda dua maupun roda empat dan roda enam tersusun rapi memenuhi lapangan apel Polres Tanjungpinang, Sabtu pagi (21/4/18). Apel pagi anggota Polres Tanjungpinang ini disejalankan dengan pengecekan kendaraan dinas yang dimiliki Polres Tanjungpinang.
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH yang didampingi Wakapolres Tanjungpinang Kompol I.G. Ngurah Joni, SH, SIK dan Pejabat Utama Polres Tanjungpinang mengatakan bahwa pengecekan kendaraan dinas ini rutin dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan kendaraan dinas tersebut beroperasi maupun kesiapan anggota yang mengendarainya. Dengan dilaksanakannya pengecekan ini maka segala keluhan dan masalah yang berkaitan dengan kendaraan maupun pengendaranya dapat diketahui dan segera ditangani sehingga pelayanan Polres Tanjungpinang kepada masyarakat tidak mengalami hambatan dan dapat berjalan optimal.

Kapolres juga mengatakan, pengecekan kendaraan dinas ini sebagai bentuk kesiapan Polres Tanjungpinang dalam menghadapi dan mengamankan Pilkada Kota Tanjungpinang yang sebentar lagi akan digelar.
“Besok kita akan melakukan pengamanan kegiatan debat kandidat yang diselenggarakan oleh KPU. Kita akan bersama-sama melakukan pengamanan dengan TNI dan stakeholder lainnya, maka dari itu segala sesuatu harus dipersiapkan sedini mungkin baik itu anggota yang melaksanakan Pengamanan maupun kendaraan dinas operasional dan perlengkapan pengamanan lainnya” katanya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang Didatangi tamu Mahasiswa PMII

Bergotong royong bersama kapolres tanjungpinang

Oknum asn Provinsi kepri di tangkap satnarkoba polrestanjungpinang