Silaturahmi Rutin Kembali Digelar Bhabin Kelurahan Bukit Cermin Polres Tanjungpinang


Kedekatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Cermin Aiptu Agus Depiandi dengan warganya tak perlu diragukan lagi. Terbukti dengan keaktifannya ikut serta dalam berbagai kegiatan masyarakat, maupun membuat sendiri acara untuk sekedar bisa berkumpul dengan warganya.


Kamis malam, 15/3 kegiatan bertajuk Silaturahmi kembali dilakukan Agus bertempat di Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Cermin, dengan mengajak seluruh perangkat RT/RW, Kelurahan dan Kecamatan serta warga Kelurahan Bukit Cermin untuk berkumpul bersama.


Dengan hadirnya Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Emsas serta seluruh anggotanya, menjadikan silaturahmi terasa hangat dan akrab yang diselingi saling tukar pikiran, tanya jawab serta berbagi informasi.


Bermodalkan hanya dengan semangkuk soto dan secangkir kopi yang selebihnya berasal dari sesama warga, kegiatan silaturahmi ini terasa sangat berkesan karena menjadikan Polsek Tanjungpinang Barat dan warga Kelurahan Bukit Cermin seperti suatu keluarga besar tanpa ada jurang pembeda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang Didatangi tamu Mahasiswa PMII

Bergotong royong bersama kapolres tanjungpinang

Oknum asn Provinsi kepri di tangkap satnarkoba polrestanjungpinang