KOMPOLNAS RI IRJENPOL (PURN) YOTJE MANDE, SH MH Sambangi Polres Tanjungpinang Terkait Pilkada 2018


Tanjungpinang - (01/03/2018) Irjenpol (Purn) Yotje Mande, SH MH dari Kompolnas RI melaksanakan kunjungan kerja sekaligus Sharing ke Kantor KPU Kota Tanjungpinang.

Selain Irjenpol (Purn) Yotje Mande, SH MH kunjungan ini juga dihadiri oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, S.Ik, MH , Kabag Ops Polres Tanjungpinang Kompol Afdal yang disambut oleh Ketua KPU Kota Tanjungpinang dan para Komisioner KPU Kota Tanjungpinang.Dalam kunjungan ini membahas mengenai permasalahan yng terjadi dalam Pilkada Kota Tanjungpinang, bagaimana persiapan KPU Kota Tanjungpinang dan sinegritas Polri dalam Pemilukada Kot Tanjungpinang. Selain itu juga kunjungan dari kompolnas ini juga memberitahukan apa saja tugas dari Kompolnas Republik Indonesia ini.

Kunjungan ke KPU Kota Tanjungpinang ini selesai tepat pukul 14.00 wib dan selanjutnya rombongan melanjutnya kunjungan ke Kantor Panwaslu Kota Tanjungpinang di Jalan D I Panjaitan Km 9.Kunjungan ini masih dengan Irjenpol (Purn) Yotje Mande, SH MH yang didampingi oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH S.Ik MH dan Kabag Ops Polres Tanjungpinang Kompol Afdal. Kunjungan di Kantor Panwaslu Kota Tanjungpinang ini disambut oleh Ketua Panwaslu Ibu Mariyamah M.P.di dan para komisioner Panwaslu Kota Tanjungpinang.

Acara diawali dengan kata sambutan dari Kompolnas RI yaitu bapak Irjenpol (Purn) Yotje Mande, SH MH. Yang dilanjutin oleh ucapan terimakasih dari Ketua Panwaslu Kota Tanjungpinang atas kunjungan dari Kompolnas RI dan juga pembahasan mengenai persiapan pilkada kota Tanjungpinang tahun 2018. Selain itu juga sharing dari Kompolnas RI mengenai tugas tugas dari Kompalnas Republik Indonesia itu sendiri dan arahan dari bapak Irjenpol (Purn) Yotje Mande, SH MH bahwa harus terjalin kerja sama dan koordinasi yang baik dari petugas Panwaslu terhadap Polri yang mana Polres Tanjungpinang dimana melakukan komunikasi dan administrasi yang baik agar terjalin kekompakan. Masukan ini sangat diterima baik oleh Ketua Panwaslu Ibu Mariyamah, MPdi dan juga dalam kesempatan ini ketua Panwaslu menyampikan bahwa semenjak bulan Desember Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) sudah terbentuk dan bulan ini akan dilaksanakan pertemuan lagi. Dan juga disampaikan bahwa Panwaslu sangat terbantu dengan kerja sama yang dilakukan oleh Polri yaitu tenaga dari Polres Tanjungpinang seperti Pengawalan kepada Ketua Panwaslu Kota Tanjungpinang, Pemasangan Tenda Operasi, Gakkumdu dan Penjagaan Kantor Panwaslu selama 24 jam.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan bahwa permasalahan yang terjadi ialah menindak pelaku dimedia sosial yang tidak resmi sehingga memerlukan kerja sama dan alat dalam menegakkannya namun belum ada pelanggaran. Kapolres Tanjungpinang menimpali tentang permasalahan terkait akun yang meresahkan tersebut dapat langsung dilaporkan ke gakkumdu dan akan ditindak lanjuti kepada team cyber troops Polres Tanjungpinang. Kegiatan ini selesai sekitar pukul 15.00 wib
#Polrestanjungpinang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang pengawalan untuk Jenazah gratis

Jelas sudah Akun ini membongkar siapa yg mendanai dibalik aksi 212

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri