BHABIN KEL. AIR RAJA MELAKSANAKAN PENYULUHAN DI SMA Negeri 7 TPI


Tanjungpinang - (09/02/2018) Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur BRIPKA ARFERI dalam rangka mendukung Program Promoter Kapolri untuk Penguatan Harkamtimbas melakukan kegiatan penyuluhan pada hari Jumat (09/02) di SMA Negeri 7 Tanjungpinang di Jalan Kp. Sei Carang bersama Kanit Binmas Polsek Tanjungpinang IPTU MUKIMAN.

Pada kegiatan penyuluhan ini Bhabinkamtibmas beserta Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang dapat dilakukan oleh siswa/i SMA Negeri 7 TPI terssebut seperti tidak ikut ikutan dalam kegiatan balap liar, tawuran, tidak melakukan tindak pidana, jauhi narkoba dan perbuatan tercela lainnya.
Siswa siswi SMA Negeri 7 Tanjungpinang diharapkan disiplin dan mematuhi peraturan sekolah dan dirumah. Selain itu kita juga harus saling menghargai perbedaan ras suku dan agama karena perbedaan tersebut adalah indah dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa.

Bhabinkantibmas dan Kanit Binmas Polsek TanjungpinangTimur juga menyampaikan kepada pihak sekolah agar menjaga lingkungan sekolah agar aman dan kondusif sehingga proses ajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan lancar. Mendukung keamanan dan kenyamanan sekolah sebaiknya sekolah memasang camera CCTV dan menempatkan security untuk menjaga dan memantau lingkungan sekolah dan mengawasi siswa siswi sekolah agar tidak melakukan hal hal yang menyalahi aturan sekolah dan terhindar dari tindak pidana apapun.
#Polrestanjungpinang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang Didatangi tamu Mahasiswa PMII

Bergotong royong bersama kapolres tanjungpinang

Oknum asn Provinsi kepri di tangkap satnarkoba polrestanjungpinang