Bhabin dan Patroli Polsek Tanjungpinang Barat, Kompak Sambangi Pos Kamling

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja, Bripka Agus Prabowo ( Pakai jaket biru ) Cek dan Sambang pos Kamling 

Tanjungpinang,
Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja Bripka Agus Prabowo, wilayah Kepolisian Sektor Tanjungpinang Barat Polres Tanjungpinang, bersama Unit Patroli Polsek Tanjungpinang Barat (Briptu Febend) melaksanakan sambang di Pos kamling RT. 1 / RW 9 Kelurahan Kemboja Jl Potong lembu Tanjungpinang, untuk memberikan semangat dan memotivasi dalam melaksanakan kegiatan jaga malam.

Selain berikan semangat dan memotivasi, Bripka Agus Prabowo sampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu mengantisipasi dan monitor situasi keamanan di wilayah jalan Potong lembu dan sekitarnya terutama pada jam jam rawan. 
Berikan teguran terhadap seseorang yang mungkin gerak geriknya mencurigakan dan segera hubungi Bhabinkantibmas dan agar lebih waspada terhadap pelaku pencurian.
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, S.H., S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Emsas Mardenis, mengatakan bahwa kegiatan anggota Bhabinkamtibmas sambang dan cek Pos Kamling akan dilaksanakan secara rutin sehingga bisa menjadikan semangat bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan ronda.
"Dengan hadirnya Kepolisian, masyarakat akan semakin percaya terhadap Kepolisian dalam berikan pengamanan dan perlindungan kepada Masyarakat, dan apabila ada gangguan tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lain,  segera hubungi Bhabinkmatibmas atau langsung ke Polsek Tanjungpinang Barat." Ujar AKP Emsas.
#Polrestanjungpinang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang Didatangi tamu Mahasiswa PMII

Bergotong royong bersama kapolres tanjungpinang

Oknum asn Provinsi kepri di tangkap satnarkoba polrestanjungpinang