WARGA KIJANG LAMA DIBIKIN HEBOH PENEMUAN SEPEDA MOTOR


Tanjungpinang - (Minggu 25/02/2018) Wilayah sekitar Rawasari dan Jalan Kijang Lama dibikin gempar oleh penemuan sebuah sepeda motor yang terperosok kebawah jembatan yang ditemukan oleh warga sekitar yang melewati jembatan yang mengarah dari Kijang lama ke rawasari dan sebaliknya.
Salah seorang warga kemudian menghubugi polsek tanjungpinang timur dan anggota langsung meluncur ke tkp. Sesampainya di tkp anggota beserta dibantu oleh beberapa warga yang menyaksikan menaikkan sepeda motor yang terperosok ke bawah jembatan tersebut yang pemiliknya tidak diketahui.

Diketahuilah bahwa sepeda motor tersebut yaitu sepeda motor Yamaha merk Jupiter Mx dengan Nomor Polisi BP 5087 BR dengan ciri ciri berwarna hitam dengan list ungu. Selanjutnya sepeda motor tersebut diamankan di Polsek Tanjungpinang Timur untuk diamankan dan diselidiki siapa pemiliknya. Diketahui bahwa pemilik dari sepeda motor Yamaha Jupiter Mx tersebut bernama M FADLI K.
Kejadian tersebut terjadi dikarenakan pada malam minggu pada saat saudara M FADLI berniat akan pulang kerumah dengan keadaan mabuk namun dikarenakan dalam kondisi mabuk sehingga M FADLI K tidak melihat dengan jelas dan akhirnya terjatuh kebawah jembatan kijang lama-rawasari tersebut namun tidak terluka.
Selanjutnya saudara M FADLI K pulang kerumah dan meninggalkan sepeda motornya dengan keadaan masih dibawah jembatan dan tidak menyangka bahwa keesokan harinya menjadi gempar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri

Polisi Tidak Nyaman dengan Sebutan Muslim Cyber Army Ungkap Kapolri

Banyak Negara "Hancur" Akibat Konflik SARA