Unit Patroli Polsek Tanjungpinang Kota Beri Pelayanan Pengawalan Pernikahan secara Gratis di Wilayahnya


Tanjungpinang.-Banyak cara melakukan perayaan pesta perkawinan, salah satunya mengiring manten dengan konvoi Mobil dan Motor di Sei Ladi Kelurahan Kampung Bugis, Sabtu (24/02/2018).

Demi kelancaran rombongan pengantin yang melakukan konvoi dengan menggunakan mobil dan motor tersebut, Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edy Supandi memerintahkan Anggota Patroli Polsek Tanjungpinang Kota Brigadir Deni Soematra untuk melakukan pengawalan rombongan pengantin
Anggota mengawal rombongan mempelai pengantin yang diikuti oleh anggota keluarga kedua mempelai pengantin, pengawalan dilakukan mulai dari Dari Kantor KUA Kelurahan Kampung Bugis Sampai dengan kerumah pengantin di Sei Ladi Kelurahan Kampung Bugis Kecamatan Tanjungpinang Kota.
Menurut Kapolsek Tanjungpinang Kota, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan semacam itu, masyarakat yang melaksanakan acara perkawinan merasa nyaman dan aman dikarenakan adanya pengawalan maupun pengamanan dari pihak Kepolisian setempat.(Y)
#Polrestanjungpinang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang Didatangi tamu Mahasiswa PMII

Bergotong royong bersama kapolres tanjungpinang

Oknum asn Provinsi kepri di tangkap satnarkoba polrestanjungpinang