Ustadz Abdul Somad "Polisi" Jadi Tauladan Anak Jaman Now

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Merasa tersanjung, Ustadz fenomenal yang dikagumi umat muslim di Indonesia ini menebarkan senyumannya disepanjang jalan memasuki Masjid AL-Halim Polda Kepri dengan diiringi tim Marawis AL – Muntaha Brimob Polda Kepri, Jumat (9/2/18).
Tidak hanya pihak Kepolisian saja yang bisa mendengarkan ceramah Ustadz Abdul Somad, L.c.,M.A, pagi ini, Instansi terkait seperti TNI, Ditpam, Pemko Batam, Satpol PP dan unsur masyarakat dipersilahkan untuk turut bergabung.
Menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad,  Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, MH memberikan dan mengkalungi sorban kepada Ustadz Abdul Somad sebagai wujud penyambutan karena telah bersedia memenuhi undangan Polda Kepri untuk mengisi ceramah agama.
Mengawali acara, Kapolda Kepri memberikan santunan kepada 3 Panti Asuhan dan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Al-quran dan Sari Tilawah oleh personel Polda Kepri.
Dalam sambutannya, Kapolda Kepri mengungkapkan rasa bangga dan bahagia serta ucapan terimakasih atas kehadiran Ustadz Abdul Somad yang berkenan memenuhi undangan dalam rangka mempeerat tali silahturahmi dan peningkatan soliditas sinergitas antara TNI – Polri dan instansi terkait serta unsur masyarakat sebagai salah satu wujud kebersamaan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Polda kepri.
Mengawali ceramah agamanya, Ustadz Abdul Somad merasa tersanjung dengan sambutan Polda Kepri yang memberikan sorban pada saat kedatangannya.  ” sorban ini kalau dipakai saat ada razia, ditilang ga yah ?,” itulah salah satu celetukan Ustad fenomenal yang kemudian disambut gelak tawa hadirin yang mendengarkan.
Dalam ceramahnya, Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa Polisi sekarang menjadi motivasi anak-anak jaman now. kalau dulu kebanyakan ibu-ibu sering menakuti anak-anaknya dengan memberi pandangan jika tidak sholat akan ditangkap Polisi. Tapi jaman sekarang Ibu-ibu menjadikan Polisi sebagai contoh tauladan yang mengingatkan anaknya ketika melihat Polisi meramaikan Masjid saat sholat.
Usai menyampaikan ceramah agamanya selama 1 jam di Masjid AL-Halim Polda Kepri, Kemudian Ustadz Abdul Somad melanjutkan rangkaian kunjungannya menjadi Khatib Jumat di Masjid Raya Batam siang ini.
Turut hadir Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri, Ketua PD Bhayangkari Kepri Polda Kepri beserta pengurus dan seluruh Personel dan PNS Polda Kepri, TNI dan Instansi terkait serta unsur masyarakat.
#PoldaKepri
#Polrestanjungpinang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang pengawalan untuk Jenazah gratis

Jelas sudah Akun ini membongkar siapa yg mendanai dibalik aksi 212

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri