Terima Kunjungan Kerja Pak Kapolda Kepri Dan Ibu Ketua PD Bhayangkari Kepri Beserta Rombongan


Pada hari Kamis tanggal 08 Februari 2018, sekira pukul 10.45 Wib, Polres Karimun menerima Kunjungan Kerja Bapak Kapolda Kepri dan Ibu Ketua PD Bhayangkari Kepri beserta Rombongan.
Penyambutan Bapak Kapolda Kepri dan Ibu Ketua PD Bhayangkari Kepri beserta Rombongan di Pelabuhan Internasional Karimun oleh FKPD Kabupaten Karimun.
Selanjutnya Bapak Kapolda Kepri dan Ibu Ketua PD Bhayangkari Kepri tiba di Mapolres Karimun dilanjutkan dengan Jajaran hormat Masuk dan Persembahan Lagu Selamat Datang oleh TNI Polri.
Dilanjutkan dengan Apel bersama 4 Pilar dalam rangka menciptakan KAMTIBMAS yang kondusif di Wilayah Kab. Karimun. Bertindak selaku Pimpinan Apel Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, S.H., Bertindak selaku Perwira Apel Danlanal TBK Letkol Laut (P) Totok Irianto, Bertindak selaku Komandan Apel Dandim TBK Letkol Arm Rizal Analdie, dilanjutkan penyerahan rompi Kamtibmas Oleh Kapolda Kepri didampingi oleh FKPD Kab. Karimun Kapada perwakilan Camat, Kepala Desa / Lurah, Babinkamtibmas, Babinsa, Babin Potmar dan dilanjutkan Pemberian Cinderamata dari Kapolda Kepri kepada Dandim 0317 / TBK dan Danlanal TBK
Kapolres Karimun juga menyajikan persembahan Tari Kolosal Zapin Melayu Modern TNI – Polri dan Persembahan Yel – Yel TNI – Polri.
Kapolda Kepri juga meresmikan Gedung Aryaguna Satresnarkoba Polres Karimun, dengan uraian Sambutan Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si, Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Gedung Aryaguna Satresnarkoba Polres Karimun oleh Bupati Karimun dan Kapolres Karimun, Penekanan tombol sirine & tirai nama Gedung Aryaguna Polres Karimun oleh Kapolda Kepri bersama Bupati Karimun dan Kapolres Karimun, Penandatangan Batu Prasasti Gedung Aryaguna Satresnarkoba Polres Karimun oleh Kapolda Kepri dan Pengguntingan Pita oleh Kapolda Kepri dan Ibu didampingi Rombongan dan FKPD Kab. Karimun
Kapolda juga melaksanakan Peninjauan Gedung Aryaguna Polres Karimun dan Peninjauan Gedung dan Fasilitas Command Centre Polres Karimun, Peninjauan Ruang SKCK dan Satpas SIM Satlantas Polres Karimun oleh Kapolda Kepri beserta Rombongan.
Dilanjutkan dengan kegiatan digedung nasional yaitu Penyampaian Inovasi Pelayanan Publik berbasis IT, dilanjutkan laporan singkat Inovasi Pelayanan Publik berbasis IT & Comand Centre oleh Kapolres Karimun AKBP AGUS FAJARUDDIN, S.I.K.
Peninjauan Stand Inovasi Pelayanan Publik berbasis IT oleh Kapolda Kepri.
Stand Sat Lantas (Aplikasi SiPinter Lantas Karimun), Stand Reskrim (Aplikasi Panic Button) dan Stand Sat Intelkam (Aplikasi Cybertroop, SKCK Online &)
Dilanjutkan Pengarahan Bpk.Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, S.H kepada anggota Polres Karimun dan anggota Brimob.
Setelah dari gedung Nasional dilanjutkan Jamuan Makan Siang bersama di Rumah Dinas Bupati Karimun. Pukul 17.15 Wib Kapolda Kepri beserta Ibu dan Rombongan menuju ke Batam via Pelabuhan Internasional Karimun.
#Polrestanjungpinang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri

Polisi Tidak Nyaman dengan Sebutan Muslim Cyber Army Ungkap Kapolri

Banyak Negara "Hancur" Akibat Konflik SARA