TEKAN ANGKA KRIMINALITAS,POLSEK KOTA MELAKSANAKAN PATROLI


Tanjungpinang.- Untuk menekan angka kriminilatis yang terjadi diwilayh hukum polsek Tanjungpinang Kota,Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP EDY SUPANDI beserta jajaranya melaksanakan Patroli Berjalan kaki seputaran pertokoan dan pedagang yang ada di Pasar Baru Tanjungpinang,Jumat(09/2/2017),Siang.

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah Kriminalitas yang terjadi ditengah-Tengah masyarakat yang sedang melaksanakana aktifitas berdagang dan belanja Barang.
Menurut kapolsek Tanjungpinang Kota AKP EDY SUPANDI bahwa selain memberikan rasa aman ditengah-tengah masyarakat dengan adanya patroli jalan kaki ini juga, untuk menerima  saran atau pendapat dari warga yang ada dipasar tersebut serta berdialog tentang Kamtibmas yang ada diwilayah hukum polres Tanjungpinang khususnya polsek Tanjungpinang Kota.
Selain Patroli berjalan kaki ini dilaksanakan oleh personil Polsek Tanjungpinang Kota patroli ini  juga  dilakukan dengan cara Patroli Roda 2 yang dilaksanakan oleh para Babinkamtibmas  yang ada diwilayah Polsek Tanjungpinang kota

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri

Polisi Tidak Nyaman dengan Sebutan Muslim Cyber Army Ungkap Kapolri

GADAI BPKB KEKASIH, TERSANGKA "AO" DIRINGKUS ANGGOTA RESKRIM POLSEK TPI TIMUR