Polwan Engku Putri Polres Tanjungpinang Menyambangi Pulau Penyengat


Patroli Engku Putri 3 yang merupakan Patroli yang dilakukan oleh polwan Polres Tanjungpinang hari ini melakukan kegiatan patroli di Pulau Penyengat. Patroli Engku Putri 3 yang hari ini dilaksanakan dan dipimpin oleh AIPDA DEVI INDRIANI dan 3 orang anggota polwan Polres Tanjungpinang lain melaksanakan kegiatan sambang dan memberi himbauan kepada masyarakat di Pulau Penyengat.
Sebelum sampai di Pulau Penyengat Patroli Engku Putri 3 ini memberikan himbauan kepada masyarakat di Plantar Penyengat yang sedang menunggu pompong dan juga kepada tekong (pengemudi pompong) untuk selalu berhati hati pada saat naik ataupun turun dari pompong tersebut karena tangga di sekitar plantar tersebut berlumut dan licin.  Diingatkan kembali juga terhadap tekong pompong selalu menyediakan dan memberikan life jacket kepada penumpang karena antisipasi apabila cuaca buruk, angin kencang dan gelombang kuat
Selain itu juga polwan polwan tersebut mengantisipasi wisatawan dari luar kota yang akan berkunjung ke pulau penyengat untuk menjaga barang bawaan dan barang berharga lainnya.
Ternyata selain melakukan patroli di Pulau Penyengat, maksud dan tujuan Polwan Engku Putri 3 dari Polres Tanjungpinang ini untuk menyambangi salah satu warga yang bernama ibu ASNAH (70th) di Jl Istana laut Kp. Bulang di Pulau Penyengat. Polwan Engku Putri 3 yang dipimpin oleh AIPDA DEVI INDRIANI mendengar dari pak RT di Pulau Penyengat dan beberapa masyarakat bahwa Ibu ASNAH tersebut sudah tua dan tidak dapat melihat serta mendengar lagi. Anak dan menantunya hanya bekerja sebagai pengangkat air di Pulau Penyengat tersebut. Maka tergeraklah hati Polwan Engku Putri 3 tersebut untuk memberi tali kasih kepada Ibu ASNAH dan keluarga
Ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama manusia. Kita harus saling membantu, menolong dan memberi kepada mereka yang membutuhkan karena segala rezeki merupakan titipan dari Tuhan YME .
#Polrestanjungpinang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang pengawalan untuk Jenazah gratis

Jelas sudah Akun ini membongkar siapa yg mendanai dibalik aksi 212

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri