Polsek Tanjungpinang Kota Tingkatin Patroli Dan Pengamanan Ibadah Minggu Digereja


DetikNews - Tanjungpinang. Ibadah Bagi Segenap Umat Beragama Perlu Dijamin Oleh Negara, Sehingga Setiap Umat Beragama yang melaksanakan Ibadahnya merasa tentram dan khusuk dalam setiap rangkaian Ibadah yang dilakukannya.


Demi untuk memberikan rasa kenyamanan dan ketentraman didalam melaksanakan rangkaian kegiatan ibadah Umat Nasrani, personil Patroli Polsek Tanjungpinang Kota melaksanakan Pengamanan dan patroli ke setiap gereja yant berada di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Kota, Minggu (25/2/2018)

beserta anggotanya melaksanakan Patroli dan melakukan pengamanan di Gereja GPDI Kelurahan Senggarang Kecamatan Tanjungpinang Kota, tampak anggota Polsek Tanjungpinang Kota dengan keramahannya menyalami Jamaat dan disambut dengan wajah-wajah yang penuh kegembiraan oleh jemaat gereja tersebut.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo B.,S.H.,SiK.,M.H. melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota, Akp Edy Supandi saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan patroli dan pengamanan tersebut merupakan wujud komitment Polri kepada masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketentraman, khususnya dalam pelaksanaan kegiatan ibadah bagi umat Nasrani di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Kota.


“Disamping melaksanakan pengamanan, jajaran Polsek Tanjungpinang Kota juga turut menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para Jamaat gereja tersebut,” jelasnya.(DN)

#Polrestanjungpinang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang pengawalan untuk Jenazah gratis

Jelas sudah Akun ini membongkar siapa yg mendanai dibalik aksi 212

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri