Polda Kepri Seleksi Sekolah Inspektur Polisi Langsung Di Pimpin Kapolda Kepri


Tahapan terakhir dari rangkaian kegiatan seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun anggaran 2018 yang telah diselenggarakan oleh pihak panitia Daerah Polda Kepulauan Riau hari ini bertempat di Bertempat di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Senin (19/2/18).
Setelah melewati tahapan sejak pendaftaran on line tanggal 17 Januari 2018 sampai dengan uji akademik tanggal 13 Februari 2018 tentunya itu semua telah diimplementasikan oleh seluruh pihak yang berkompeten baik itu pihak panitia penyelenggara, para peserta seleksi  maupun pengawas internal yang telah dibentuk, untuk bersama-sama melaksanakan dan mengawasi setiap tahapan seleksi tahun ini.
Dalam kata sambutanya Kapolda Kepri mengatakan keseluruhan hasil akhir penilaian yang diperoleh masing-masing peserta nanti akan menjadi acuan dan pedoman  dalam menentukan kelulusan tingkat panda peserta seleksi DIK SIP Polri tahun anggaran 2018.
“Tentunya kita sepakat bahwa rangking kelulusan berdasarkan pada penilaian yang diperoleh oleh para peserta, artinya siapapun yang memiliki nilai akhir yang tertinggi tentu saja memiliki kesempatan yang lebih besar untuk melanjutkan ketahap selanjutnya sesuai keputusan Mabes Polri,”Tutur Kapolda Kepri.
Dalam pengumuman sidang terbuka kelulusan akhir tingkat panitia daerah seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-47 Tahun Anggaran 2018, Karo SDM membacakan 24 peserta dinyatakan lolos. Ada 3 kategori yang menjadi tolak ukur seleksi SIP tahun ini diantaranya :
1. Seleksi Dik Sip Reguler Yang Lulus Terpilih Sebanyak 17 Peserta.
– Polki : 15 Orang.
– Polwan : 2 Orang.
2. Seleksi Dik Sip Penyidik Pembantu Yang Lulus Terpilih Sebanyak 6 Peserta.
– Polki : 6 Orang.
– Polwan : –
3. Seleksi Dik Sip Lulus Terpilih Dari Penghargaan Kapolri : 1 Peserta.
Polki : –
Polwan : 1 Orang.
Kapolda Kepri  mengucapkan selamat kepada peserta yang lulus terpilih agar  tetap menjunjung tinggi sportifitas dan bagi peserta yang lulus tidak terpilih jangan menyerah dan tidak mudah putus asa.
#Polrestanjungpinang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri

Polisi Tidak Nyaman dengan Sebutan Muslim Cyber Army Ungkap Kapolri

Banyak Negara "Hancur" Akibat Konflik SARA