KPU Kota Tanjungpinang Laksanakan Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Paslon Pilwako 2018


Tanjungpinang - Pengundian dan pengumuman nomor urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang yang akan berkompetisi di pesta demokrasi Pilwako 2018 untuk memimpin Kota Tanjungpinang selama 5 tahun mendatang digelar oleh KPU Kota Tanjungpinang di Hotel CK Jalan Raja Fisabilillah, selasa (13/2) pagi.
Dalam pengambilan undian yang yang disaksikan Ketua Panwaslu Mariyamah M.Pd.I dan Ketua KPU KPU Kota Tanjungpinang Roby Patria S.E Paslon ( Pasangan Calon ) Walikota dan Wakil Walikota Syahrul S.Pd dan Rahma S.IP menduduki nomor urut 1, sementara Paslon H. Lis Darmansyah S.H dan Dr. Maya Suryanti menduduki nomor urut 2.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro S.H.,S.I.K.,MH selaku KA Ops dalam pengamanan Pilkada Pilwako Kota Tanjungpinang menyampaikan dalam pengambilan pengundian dan pengumuman nomor urut berjalan aman dan lancar tanpa mengalami hambatan.

Petugas yang mengamankan sudah kita tempatkan berdasarkan tupoksi serta kerawanan yang ada, sehingga pengamanan dapat berjalan secara maksimal.
“Sebanyak 185 Personel Polres yang kita libatkan dalam pengamanan baik dalam pengamanan terbuka maupun pengaman tertutup, Alhamdulillah proses pengundian dan pengumuman nomor urut berjalan aman dan kondusif, semua proses dapat terlaksana dan berjalan dengan baik. " Pungkasnya.(*)


#Pilkadadamai, #Poldakepri, #Polrestanjungpinang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang Didatangi tamu Mahasiswa PMII

Bergotong royong bersama kapolres tanjungpinang

Oknum asn Provinsi kepri di tangkap satnarkoba polrestanjungpinang