Kesigapan "Polri" Dan Pemadam Kebakaran Padamkan Api Dirumah Mantan Walikota Tanjungpinang


Tribratanews.kepri.polri.go.id-Tanjungpinang-Kebakaran menimpa salah satu rumah yang menyediakan jasa Percetakan di Jalan Bukit Raya Nomor 1 Kelurahan kampung bulan Kecamatan Tanjungpinang Timur, kamis (01/03) pagi.
Kepulan asap keluar dari salah satu kamar dilantai 2 saat petugas pemadam kebakaran yang bertindak cepat berusaha memadamkan api yang belum sempat menjalar ke sisi rumah dari percetakan milik mantan wakil walikota Tanjungpinang (Alm ) Wan Izhar Abdullah periode 2007-2012.
“Petugas kepolisian dari Sat Sabhara Polres Tanjungpinang yang berada di TKP langsung mengamankan lokasi untuk mencegah dampak yang lebih besar”.
Saat dikonfirmasi pada Kabid Penanggulangan Kebakaran Nanang Herry K menyampaikan untuk dugaan sementara kejadian ini diduga terjadi akibat arus pendek, yang sebelum nya listrik dirumah dalam posisi mati dari PLN, saat listrik hidup terjadi percikan, terangnya.
Sementara anak pemilik rumah Wan Zakaria mengatakan, saat terjadi kebakaran saya lagi sarapan, kemudian salah satu karyawan menelepon ke saya ada asap keluar dari kamar lantai 2, jelasnya.
“Sesampai dirumah setelah api padam saya melihat kondisi kamar atas sudah hangus, kemungkinan percikan api datang dari kontak AC ( Air Condition ).” ungkapnya.
Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Hendriyal membenarkan bahwa terjadi kebakaran di salah satu rumah yang sekaligus tempat percetakan di Jalan Bukit Raya.
” Saat ini petugas sedang menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran, petugas dari Polsek Tanjungpinang Timur dan Unit Inafis Polres Tanjungpinang masih di lokasi untuk melakukan Olah TKP.” pungkasnya.(*)
#Polrestanjungpinang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang pengawalan untuk Jenazah gratis

Jelas sudah Akun ini membongkar siapa yg mendanai dibalik aksi 212

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri