gini jd nya Akibatnya Anak Anak Tidak Diizinkan Bawa Mobil Dan Akhirnya Jatuh Kedalam Parit


Empat anak di bawah umur, satu di antaranya perempuan, yang masih duduk di bangku sekolah SMA di Tanjungpinang, mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai mobil Toyota Agya BP 1503 TJ, Sabtu (10/2/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.
Keempat anak di bawah umur itu, masing-masing Ri, Ma, Pu, dan Iv, di hadapan anggota Satlantas Polres Bintan di sekitar lokasi kejadian, mengaku sengaja main ke Bintan dan hendak pulang menuju ke Tanjungpinang.
Iv 17), selaku pengemudi mobil mengaku kecelakaan tersebut terjadi karena lepas kendali, saat berpapasan dengan kendaraan lain yang lampu sangat terang hingga menganggu pandangan.
Akibatnya, mobil yang dikemudikannya keluar jalur dan menabrak kayu akasia serta nyunsep di gorong-gorong di Jalan Indunsuri, tepatnya depan Perumahan Lobam Bestari, Kelurahan Teluk Lobam, Kabupaten Bintan.
“Kendaraan yang berpepasan lampunya sangat terang, hingga silau dan menganggu pandangan. Akibatnya mobil lepas kendali dan keluar dari jalur, selanjutnya menabrak pohon dan nyunsep di gorong-gorong,” ujar Ivan yang diamini ketiga temannya.
Ditanya mengenai pemilik kendaraan yang dikendarainya, Ivan mengaku mobil tersebut sengaja di sewdi rental dari salahsatu pemilik jasa rental mobil yang berada di Tanjungpinang.
Karena setatusnya masih di bawah umur, walau pun akibat lakalantas tunggal tersebut tidak menyebabkan pengemudi dan penumpangnya cidera. Sebelun mengevakuasi kendaraan tersebut bersama masyarakat, anggota Satlantas Polres Bintan, langsung menghubungi pihak orangtua dari korban kecelakaan tersebut, untuk memastikan indentitas masing-masing anak di bawah umur tersebut.
Di hadapan keempat anak dibawa umur tersebut, orangtua diminta agar orangtua yang langsung menjemput keempat korban kecelakaan tersebut. Dan sementara menunggu orangtua datang keempat korban diamankan di Satlantas Polres Bintan bersama kendaraanya.
#Polrestanjungpinang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang pengawalan untuk Jenazah gratis

Jelas sudah Akun ini membongkar siapa yg mendanai dibalik aksi 212

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri