GEDUNG ARYA GUNA SATNARKOBA DI RESMIKAN PAK KAPOLDA KEPRI


Batamlive.com| karimun. Sambutan hangat
Kapolres tanjung balai Karimun, AKBP Agus Fajaruddin kepada wartawan media www.batamlive.com pada acara peresmian gedung Arya guna sebagai gedung satuan narkoba oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Didid Widjanardi, kapolda mengucapkan sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten karimun,dimana telah membangun gedung Arya guna sebagai gedung satuan narkoba di karimun.
“Terimakasih tak terhingga saya ucapkan atas kepedulian Bupati Karimun kepada Polres Karimun, terimakasih sudah menjadikan keberadaan Polres Karimun sangat berarti, peredaran narkoba di wilayah Kepri ini memang sangat mengkhawatirkan, bahkan sudah tidak takut dengan aparat. Pemberian gedung ini sangat tepat, mari bersama-sama kita menjaga wilayah Karimun sebaik mungkin,”ungkap Kapolda Didid dalam sambutannya.
Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq menuturkan ucapan yang sama kepada Kapolda Kepri atas kunjungan yang menurutnya memang ditunggu-tunggu.
“Kami mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Kepri yang memang sudah kami nanti-nantikan untuk berkunjung ke Karimun setelah menduduki jabatan Kapolda Kepri beberapa waktu lalu. Kami membangun Karimun bukan berdasarkan keuangan tapi azaz kebersamaan berlandaskan iman dan taqwa. Ini lah karimun yang kondusif aman tentram dan damai. Semoga kehadiran bapak bisa menambah keberkahan bagi kami, semoga dengan adanya gedung ini, anggota satuan Narkoba Polres Karimun dapat lebih bersemangat menyelamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba,” ujar Bupati Rafiq.(iyan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri

Polisi Tidak Nyaman dengan Sebutan Muslim Cyber Army Ungkap Kapolri

Banyak Negara "Hancur" Akibat Konflik SARA