Bhabin Kelurahan Tanjungpinang Kota Sambangi Pasar dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tanjungpinang.-Dalam upaya untuk menjaga hubungan kemitraan polri dengan masyarakat Bhabinkamtibmas  Kelurahan Tanjungpinang Kota Polres Tanjungpinang BRIPKA John R.Hutabarat melaksanakan Sambang ke Pasar KUD Kecamatan Tanjungpinang, Sabtu (24/2/2018)Pagi
Adapun tujuan dari kegiatan selain menjalin hubungan silahturahmi juga untuk mengajak Warga Masyarakat pedagang di pasar KUD Tanjungpinang untuk selalu menjaga keamanan di wilayahnya sehingga kita bisa bekerja dengan tenang dan damai situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. BRIPKA John R.Hutabarat juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar parkir kendaraan di tempat yang aman dan jangan lupa dikunci, hal itu untuk meminimalisir tindak kejahatan curanmor.

Kapolres Tanjungpinang Polda Jateng AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro,S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edy Supandi saat dikonfirmasi menyampaikan ” dalam kegiatan sambang Bhabinkamtibmas mengajak pedagang pasar untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dan keamanan serta ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Tanjungpinang Kota".(Y)

#Polrestanjungpinang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang pengawalan untuk Jenazah gratis

Jelas sudah Akun ini membongkar siapa yg mendanai dibalik aksi 212

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri