Berkat Kesigapan Bhabinkamtibmas Bukit Cermin Nyawa balita terselamatkan


Patroli dan sambang rutin yang dilakukan Aiptu Agus Depiandi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Cermin Polsek Tanjungpinang Barat ini bukanlah suatu pekerjaan yang sia-sia dan tidak membuahkan hasil. Selain lebih mendekatkan dan mengakrabkan diri dengan masyarakat, memantau dan memonitor situasi keamanan di lingkungan, di sisi lain ternyata di sela-sela pelaksanaan tugas rutin tersebut ada tugas mulia yang mendatangkan pahala besar dan pertolongan terhadap orang lain.
Hal ini dibuktikan ketika Agus Depiandi sedang melaksanakan tugas kesehariannya berkeliling kampung sambil memantau situasi kamtibmas. Tanpa sengaja dirinya bertemu dengan warga yang membutuhkan pertolongan yang mana anak Balita warga tersebut mendadak terserang Step dan harus segera mendapat pertolongan.
Tanpa pikir panjang, Agus Depiandi bersama warga yang ada di tempat kejadian langsung membawa Balita tersebut ke Rumah Sakit terdekat dengan menggunakan kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas yang sedang dikendarainya.
Setiba di Rumah Sakit, Balita segera mendapat perawatan medis dan nyawanya dapat terselamatkan. Agus Depiandi merasa senang karena di waktu krisis dan bertepatan dengan kehadirannya, dirinya bisa menolong Balita tersebut. Orang tua Balita tersebut pun sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena berkat respon cepat dan kehadiran Agus Depiandi, nyawa anak Balitanya dapat 
#Polrestanjungpinang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang Didatangi tamu Mahasiswa PMII

Bergotong royong bersama kapolres tanjungpinang

Oknum asn Provinsi kepri di tangkap satnarkoba polrestanjungpinang