Babinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Kota Sambangi Satpam Bank


Tanjungpinang.- Guna mencegah terjadinya tindak Kejahatan Perbankan, Bripka John R.Hutabarat  Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungpinang Kota Kepolisian Sektor Tanjungpinang Kota  Resort Tanjungpinang menyambangi “ Barata “ Satpam di Bank BPR Dana Mulia Sejahtera yang berada di Jalan Pos Kelurahan Tanjungpinang Kota Kecamatan Tanjungpinang Kota, Senin (26/02/2018 ) 09.30 Wib.

Selain melakukan sambang satpam Bank BPR, Bripka John R.Hutabarat melakukan pengecekan kelengkapan perorangan Satpam yang sedang melaksanakan Tugas, juga memberikan himbauan dan pesan–pesan kamtibmas kepada security yang sedang melaksanakan tugas agar selalu waspada terhadap gerak–gerik seseorang atapun kelompok yang mencurigakan, juga kepada masyarakat yang akan ataupun selasai melakukan Transaksi.
Peningkatan sambang di Perbankan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang disebut dengan 3 C maupun Kejahatan lainnya.
Meskipun Kecamatan Tanjungpinang Kota dibilang aman tapi kita selalu diingatkan kepada petugas dan nasabah untuk meningkatkan kewaspadaan, supaya mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan beraksi, karena pelaku kejahatan tidak mengenal tempat, yang mereka tahu adalah ada kesempatan maka mereka akan beraksi.

Di samping itu kegiatan sambang juga menekan dan mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Selain memberikan himbauan kamtibmas kita juga ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, diharapkan tetap tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.(Y)
#Polrestanjungpinang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri

Polisi Tidak Nyaman dengan Sebutan Muslim Cyber Army Ungkap Kapolri

Banyak Negara "Hancur" Akibat Konflik SARA