ANTISIPASI KERAWANAN ATM,PATROLI KOTA SAMBANGI BANK BNI CABANG TANJUNGPINANG


Tanjungpinang.Pada hari Rabu 21 Februari 2018 pukul 21.00 Wib, Anggota Polsek Tanjungpinang Kota telah melaksanakan giat patroli kewilayahan antisipasi 3C di Bank BNI Cab.Tanjungpinang Jl. Teuku Umar dengan Personil BRIPKA SYARIWAL.

Melaksanakan patroli kewilayahan dan antisipasi gangguan kamtibmas dan Pembobolan Mesin atm di Bank BNI Cab.Tanjungpinang, serta memberikan pesan kamtibmas dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berhati hati dan waspada dalam melaksanakan pengambilan uang di ATM pada malam hari, antisipasi perampasan.
Melaksanakan giat Patroli kewilayahan antisipasi 3C di Bank BNI Cab.Tanjungpinang serta dialogis dengan satpam dan menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

Pelaksanakan patroli sebagai wujud memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan giat transaksi perbankan malam hari. Giat Patroli tersebut dilaksanakan guna cegah tindak kriminal serta gangguan keamanan lainnya.

Seperti biasanya patroli dilakukan selain memberikan rasa aman adalah prioritas utama dari patroli yang dilakukan karena dengan adanya rasa aman membuat situasi menjadi kondusif .

“Rasa aman selalu menjadi prioritas utama dalam setiap patroli rutin dari kepolisian” tegas petugas patroli pada saat itu. Kejahatan bisa terjadi dimana-mana serta dengan modus yang semakin beragam pula sehingga bilamana kita lengah tidak waspada dan ada kesempatan maka aksi kejahatan bisa terjadi. Untuk itu patroli kota juga menghimbau kepada warga masyarakat magetan diharapkan terus waspada dengan segala aksi kejahatan dalam bentuk apapun.(Y)
#Polrestanjungpinang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang pengawalan untuk Jenazah gratis

Jelas sudah Akun ini membongkar siapa yg mendanai dibalik aksi 212

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri