Kapolda Kepri Meninjau Langsung Pos Pelayanan Dan Pengamanan Ops Lilin Seligi 2017 di Bintan


Bintan,– Seperti pada umumnya menjelang penghujung akhir tahun merupakan kesempatan kepada masyarakat untuk jalan serta merayakan hari natal bersama keluarga, tentu hal inilah yang menjadi tugas penting bagi Kepolisian dimana harus mengoptimalkan serta meluangkan waktu libur untuk memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan liburan dengan aman dan lancar.
Oleh karna itu Polda Kepri dan jajarannya telah mendirikan  pos pelayanan dan pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Seligi 2017 guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Natal dan tahun baru 2018, hal inilah menjadi sorotan Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH di dampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH turun langsung kelapangan  guna mengeceka Pos pelayanan dan pengamanan Operasi Lilin Seligi 2017 di wilayah Kabupaten Bintan pada hari ini Senin (25/12/17).
Kapolda kepri beserta rombangan melakukan pemeriksaan dimulai dari pelabuhan Sri Bintan Pura yang berada di Tanjungpinang kemudian dilanjutkan pemeriksaan di pos pelayanan yang berada di Kabupaten Bintan yaitu Pos Pelayanan Km.16 dilanjutkan pos pelayanan pelabuhan ASDP atau pelabuhan Roro dan diakhiri dengan Pos Pengamanan yang berada pas didepan Pelabuhan Speed Bulang Linggi.

Dalam pengecekan tersebut Kapolda Kepri beserta rombangan disambut hangat oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si yang didampingi Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, M.M. dan para Pejabat Utama Polres Bintan, ada banyak kegiatan yangi dilakukan Kapolda Kepri dalam pengecekan tersebut melakukan pengecekan buku mutasi, papan informasi pelayanan di wilayah Kabupaten Bintan dan fasilitas kesehatan yang ada di pos tersebut.
Kapolda Kepri juga sempat melakukan cek tensi di salah satu pos pelayanan yang ada di Bintan serta melihat CCTV yang ada didalam Pos Km.16 dan melakukan pengecekan kapal Roro yang akan bertolak dari pelabuhan ASDP Tanjung Uban menuju Pelabuhan Punggur Batam, Kapolda juga memberikan secara simbolis jaket hujan kepada instansi yang tergabung dalam Operasi Lilin Seligi 2017.

Kapolda juga menghimbau kepada anggota Polri maupun Instansi yang tergabung dalam Operasi Lilin Seligi 2017 agar selalu waspada serta ikhlas dalam melaksanakan tugas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya baik itu ibadah Natal maupun yang sedang menikmati liburan penhujung tahun 2017 ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang Didatangi tamu Mahasiswa PMII

Bergotong royong bersama kapolres tanjungpinang

Oknum asn Provinsi kepri di tangkap satnarkoba polrestanjungpinang