Giat Kapolres Tanjungpinang "Sambang Gurindam" dengan masyarakat Kepri

Tanjungpinang, Kepri – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, S.IK, MH tak hentinya menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kepri yang dikemas dalam “Sambang Gurindam”.

Tampak hadir tokoh masyarakat dan pemuda Kepri diantaranya Andi Cori Fatahuddin (Ketua Aliansi Masyarakat Peduli Kepri/AMPK) , Syaiful (Ketua Organda Kota Tanjungpinang), Dani (Pengurus Gema Minang).
Pejabat Utama Polres Tanjungpinang juga turut menghadiri kegiatan tersebut seperti Kabag Ops Kompol Afdal, Kasat Intelkam AKP Monang P. Silalahi, Kasat Binmas AKP Efendri Ali, S.IP, MH.


“Saya menghimbau untuk ikut membantu menjaga situasi Kamtibmas Kota Tanjungpinang, agar kita bersama-sama mengamankan Pilwako Kota Tanjungpinang agar dapat berjalan dengan aman dan lancar”, ujar Ardiyanto.

Kapolres Tanjungpinang juga menyarankan agar tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang ada di media sosial terkait Pilwako Tanjungpinang tahun 2018.

“Saling berkoordinasi apabila ada kejadian yang menonjol dan bersama-sama meredam terkait adanya peluang-peluang potensi konflik sehingga “, tambah Ardiyanto.(*)


#Kapolda Humanis, #Wakapolda Humanis, #Kapolres Humanis, #Wakapolres Humanis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang pengawalan untuk Jenazah gratis

Jelas sudah Akun ini membongkar siapa yg mendanai dibalik aksi 212

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri