Mempererat Silaturahim, PD Muhammadiyah dan PC NU Kota Tanjungpinang Menerima Kunjungan Kapolres Tanjungpinang


Tanjungpinang-Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan PD Muhammadiyah dan PC NU Kota Tanjungpinang, Kamis sore (19/4/18). Dalam silaturahmi ini Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Moch. Chaidir, SIK, SH, Kasat Intelkam AKP Monang P. Silalahi dan Kasat Binmas AKP Tasriadi.
Dalam kunjungannya ke PD Muhammadiyah, Kapolres mengungkapkan bahwa kunjungan ini untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi dan sinergi antara pihak Kepolisian khususnya Polres Tanjungpinang dengan PD Muhammadiyah sesuai Arahan Bapak Kapolri melalui Bapak Kapolda Kepri. Kapolres akan meningkatkan program-program sosial dan keagamaan di Kota Tanjungpinang dan berharap dukungan khususnya dari Muhammadiyah. Kapolres pun mengungkapkan bahwa Polres Tanjungpinang mengadakan program Dai Kamtibmas yang diharapkan dapat memakmurkan tempat ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, PD Muhammadiyah melalui Sekretarisnya Sdr. Hendri, Kepala Majelis Dikdasmen Sdr. Daman Huri dan Ustadz Riswandi mengungkapkan rasa syukur dan penghormatannya atas kunjungan silaturahmi Kapolres ke PD Muhammadiyah Kota Tanjungpinang, sangat sependapat dan mendukung program dari Kapolres untuk memajukan pembangunan Kota Tanjungpinang dan mendidik generasi muda yang berakhlak.
Sama halnya dalam kunjungan silaturahmi Kapolres ke PC NU Kota Tanjungpinang. Kapolres berharap kunjungan ini dapat lebih mempererat silaturahmi dan sinergi antara Polres Tanjungpinang dengan PC NU sesuai arahan Bapak Kapolri melalui Bapak Kapolda Kepri. Kapolres juga berharap program-program sosial dan keagamaan Polres Tanjungpinang mendapat dukungan dari PC NU Kota Tanjungpinang.
Rois Syuriyah PWNU Kepri Sdr. Muhammad Shodiqno, SH bersama Wakil Ketua dan Pengurus NU serta Ketua GP Ansor Kota Tanjungpinang Sdr. Agustian bersama pengurus dan Banser Kota Tanjungpinang mengungkapkan hal yang serupa dengan harapan Kapolres yang juga menjadi harapan dari PC NU Kota Tanjungpinang. PC NU Kota Tanjungpinang sejauh ini aktif dalam giat bakti sosial bersama TNI-Polri dan juga terjun dalam pembangunan tempat ibadah di masyarakat seperti pengecatan Mesjid

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang Didatangi tamu Mahasiswa PMII

Bergotong royong bersama kapolres tanjungpinang

Oknum asn Provinsi kepri di tangkap satnarkoba polrestanjungpinang