Kapolres tanjungpinang Goro bersih bersih Masjid surau Arafah bersama masyarakat & Pc NU Tanjungpinang


Kapolres Tanjungpinang dan Jajaran Bersama PCNU dan GP Ansor Gotong Royong Bersihkan Surau Arafah
Minggu pagi (22/4/18) Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH beserta jajaran bersama dengan PCNU dan GP Ansor Banser Kota Tanjungpinang melaksanakan bakti sosial yaitu gotong royong membersihkan Surau Arafah yang masih dalam tahap pembangunan yang terletak di Jl. Nusantara km.13 Perum. Bandara Asri Tanjungpinang.
Kapolres yang tiba di lokasi sekitar pukul 7 pagi tanpa basa basi langsung turun dari kendaraan dan mulai membersihkan halaman di sekeliling surau, mencabuti dan mencangkul rumput liar, membersihkan parit dan pekarangan surau.
Dalam kesempatan itu Kapolres juga memberikan bantuan beberapa kaleng cat dinding yang dapat dipergunakan untuk proses pembangunan surau tersebut.


Wakil ketua PCNU Tanjungpinang Muhammad Fadloli mengaku takjub atas kesediaan Kapolres Tanjungpinang turun langsung bahkan ikut serta dalam pelaksanaan bersih-bersih yang memang sudah menjadi agenda rutin PCNU. Hal serupa diutarakan Ketua PC.GP Ansor Kota Tanjungpinang Agustian, SH.I. Beliau merasa bangga atas kerjasama dan keikutsertaan Polres Tanjungpinang dalam program pembangunan Surau Arafah ini.
Di waktu yang sama, Ketua RT 003 RW 011 Kelurahan Batu IX Kota Tanjungpinang Ahmad Faqih Zamroni bersama Ketua Tim Pembangunan Surau Arafah Syaari sempat terkejut karena kedatangan Kapolres Tanjungpinang beserta jajarannya untuk melaksanakan bersih-bersih Surau. Memang setiap Minggu dirinya mengumpulkan warga untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong. Namun kali ini gotong royong terasa sangat berkesan dengan hadirnya Kapolres Tanjungpinang beserta jajaran bersama dengan PCNU dan GP Ansor Banser Tanjungpinang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang pengawalan untuk Jenazah gratis

Jelas sudah Akun ini membongkar siapa yg mendanai dibalik aksi 212

Jangan Lagi Sebut Muslim Cyber Army Kata Wakapolri