Memasuki Masa Pensiun, Iptu Zamzakir Wir di Naikkan Pangkat Menjadi Ajun Komisaris Polisi



Tanjungpinang - Melaksanakan tugas dalam mengabdikan diri selama 36 tahun di Kepolisian Negara Republik Indonesia Iptu Zamzakir Wir mendapatkan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Polsi.
Penghargaan ini diberikan oleh Pimpinan Tertinggi Polri berdasarkan KEP KAPOLRI NOMOR : KEP/1000/XII/2017 tanggal 18-12-2017 tentang KNP Pengabdian dari IPTU ke AKP dari periode 01-01-2018 yang ditandatangani langsung oleh Kapolri.
Upacara kenaikan pangkat penghargaan ini langsung diambil oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro S.H., S.I.K., M.H di Rupatama Polres Tanjungpinang, senin (26/2/2018) pagi.
Dalam amanat yang disampaikan Ardiyanto mengatakan bahwa Kenaikan Pangkat Pengabdian ini merupakan suatu wujud kepedulian Pimpinan Polri kepada Anggota Polri yang sudah mendedikasikan diri dengan baik dalam menyumbangkan pikiran, tenaga, waktu dan keluarga dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat dalam mengemban tugas Kepolisian, terang Ardiyanto.
Dalam mendekati masa pensiun yang akan dijalani kedepannya, berbagai pengalaman baik yang dimiliki dapat diteruskan kepada rekan-rekan yang masih bertugas, sehingga regenerasi akan terus tumbuh dan berkembang, juga sebagai contoh kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan tempat tinggal nya, ungkap Ardiyanto.
Ditempat yang sama Zamzakir yang didampingi istri sangat bahagia akan penghargaan kenaikan pangkat AKP yang sudah terpasang yang diberikan Pimpinan Polri menjelang masa pensiun yang akan diterima nya bulan Maret mendatang.
“Saya tidak menyangka bahwa saya sampai juga melaksanakan tugas di Kepolisian selama 36 tahun dan akan memasuki masa pensiun, pungkas Zamzakir”
#Polrestanjungpinang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Tanjungpinang Didatangi tamu Mahasiswa PMII

Oknum asn Provinsi kepri di tangkap satnarkoba polrestanjungpinang

Tanjungpinang Kota BABHIN POLSEK TANJUNGPINANG KOTA,HADIRI PEMBUKAAN MTQ TINGKAT KELURAHAN PULAU PENYENGAT